Selasa, 15 Juli 2008

[BeritaNET.com] SC-MX20, Rekam Video Langsung dari YouTube

2008-07-16 08:08:07


SC-MX20, Rekam Video Langsung dari YouTube

.

Oleh: Heni



Pada minggu lalu, Samsung Electronics America Inc telah melncurkan SC-MX20, sebagai pengganti dari camcorder compact digital SC-MX10. Camcorder SC-MX20 dapat melakukan upload content video ke Internet, dan memiliki fitur mode recording dari YouTube atau alat multimedia lain. SC-MX20 lebih simple untuk user dalam mengintegrasikan camcorder ke dalam life style digital mereka.

Camcorder SC-MX20 memiliki performa tinggi 680K piksel sensor CCD dengan resolusi 720x480 px. Samsung camcorder SC-MX20 ini mampu men-capture video dengan warna yang cerah dan gambar yang jelas. SC-MX20 juga memiliki fitur lensa Schneider yang powerful dengan 34x optical zoom dan noise reduction (teknologi 3-D Noise Reduction) yang akan menambah kualitas video semakin bagus. Selain itu, juga ada Advanced Image Stabilization yang dapat mempermudah user merekam memori baik dari jarak jauh atau dekat.

Fitur SC-MX20 termasuk slot SD/SDHC 32GB dan memori card MMC+, juga utility kompresi H.264 untuk rek ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/1514/Samsung-Camcorder-SC-MX20








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: