Kamis, 17 Juli 2008

[BeritaNET.com] Membuat Variasi Website Personal

2008-07-18 08:13:00


Membuat Variasi Website Personal

.

Oleh: Heni



Jika melihat situs di Internet, banyak sekali bermunculan situs website personal. Terdapat beberapa tipe dari website personal. Lalu apa saja tipe website personal?

Website dengan Web Page. Sebuah personal web mengungkapkan apa yang dibaca, dipikirkan, ide, hobi, keluarga, teman, perasaan, atau sesuatu yang sangat disukai atau dibenci oleh user. Personal web juga memiliki banyak halaman web yang berbeda sehingga akan melengkapi website user dan dapat mengungkapkan banyak hal mengenai pemilik website.

Blog atau Weblog. Situs ini merupakan nama lain dari sebuah diary online, tetapi blog lebih dari itu. Online diary sudah lama beredar di Internet seperti World Wide Web, namun blog lebih baru daripada WWW. Blog masih bias digunakan sebagai diary online personal, namun biasanya lebih digunakan untuk diskusi soal berita terbaru, olahraga, dan hal-hal lain yang menarik untuk dibicarakan. Perusahaan online menggunakan blog sebagai tool untuk ber ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/1543/Making-Variant-Personal-Website








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: