Senin, 14 Juli 2008

[BeritaNET.com] ERP (Enterprise Resource Planning) Versi 3.0

2008-07-15 13:24:08


ERP (Enterprise Resource Planning) Versi 3.0

.

Oleh: Heni



XTuple telah merilis aplikasi ERP (Enterprise Resource Planning) versi 3.0, dengan fitur baru termasuk tool screen-builder untuk mendesain dashboard dan konfigurator produk untuk memproses order. Improvisasi baru dari ERP 3.0 adalah adanya tambahan JavaScript dan kemampuan mengelopokkan user dalam beberapa kelompok dan aturan.

XTuple, yang dulu disebut dengan OpenMFG, pada awalnya berencana membuat ERP 3 menjadi open source, namun dalam kenyataannya, masih dalam bentuk hybrid ERP sebelumnya. Sedangkan PostBook akan merilis ERP 3 di bawah lisensi Common Public Attribution. Namun, OpenMFG akhirnya mengkomersialkan lisensi, tapi memperbolehkan user untuk mengakses source code. Namun, xTuple tetap akan me-review dan mungkin akan sedikit mengubah kode dasar ERP 3. Harga ERP 3 ini berkisar USD 1.000 per user dan per tahun, tergantung pada banyaknya user.

Frank Scavo, president dari perusahaan peneliti IT. Computer Economics, mengungkapkan te ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/1505/xTuple-ERP-v3.0-JavaScript








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: