Minggu, 20 Juli 2008

[BeritaNET.com] Pelatihan Internet untuk Guru SMP di Bantul dan Keluarga Besar Kodim dan Pengadilan di Temanggung

2008-07-21 09:18:59


Pelatihan Internet untuk Guru SMP di Bantul dan Keluarga Besar Kodim dan Pengadilan di Temanggung

.

Oleh: Telkom



Telkom Kandatel Yogyakarta mengadakan pelatihan internet untuk Guru SMP se-Kabupaten Bantul bertempat di SMA Negeri 3 Bantul pada hari Kamis, 17 Juli 2008. Acara yang diselenggarakan di wilayah Catel Bantul ini  bertemakan Pemanfaatan Internet untuk Pembelajaran. Pelatihan diawali dengan product knowledge Speedy yang dibawakan oleh Bapak Hartanto dari Telkom Speedy yang menawarkan discount menarik bagi komunitas pendidik. Setelah product knowledge, dilanjutkan dengan pengenalan dasar internet mulai dari pengertian internet, layanan apa saja yang bisa didapatkan dari internet dan manfaat positif dari pemanfaatan internet. Selanjutkan, peserta diperkenalkan dengan browsing dan pemanfaatan search engine seperti Google untuk membantu aktivitas browsing. Peserta diperkenalkan dengan beberapa situs yang bermanfaat bagi pembelajaran, seperti www.e-dukasi.net, www.invir.com, dan www.jogjabelajar.org.

... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/1579/








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: