Rabu, 16 Juli 2008

[BeritaNET.com] Sparc64 VII, Server 9TB dan Lebih Powerful

2008-07-17 07:49:58


Sparc64 VII, Server 9TB dan Lebih Powerful

.

Oleh: Heni



Sun Microsystems dan Fujitsu, Senin (14/07) kemarin telah launching server baru yang memiliki kekuatan processor quad-core Sparc64 VII. Terdapat server tipe M400, M500, M800 dan M900 yang telah berjalan di sistem operasi Solaris, yang dibangun untuk database skala besar, data warehouse, dan aplikasi ERP dari Oracle, SAP, juga vendor bisnis software lainnya.

Server Sparc Enterprise telah didesian oleh Sun dan Fujitsu. Kedua perusahaan tersebut menggunakan mesin server dengan processor Sparc64 VI sebelumnya. Processor Sparc64 VII terbaru ini mampu menyediakan 80% performance lebih baik dan menggunakan 44% energi per core daripada versi sebelumnya. Server perusahaan yang menggunakan processor Sparc64 VI dapat meng-upgrade processor ke chip processor yang baru, Sparc64 VII, tanpa membuat perubahan pada hardware. Perusahaan juga dapat memadukan kedua processor tersebut dalam multiprocessor mesin server Enterprise, yang hadir mulai 4 hingga 64 CPU.

Sparc64 VII
... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :
http://www.beritanet.com/1525/Server-Sun-Fujitsu-Sparc64-VII








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: