Kamis, 17 Juli 2008

[BeritaNET.com] Membangun Rasa Percaya Diri

2008-07-18 08:21:00


Membangun Rasa Percaya Diri

.

Oleh: Heni



Rasa percaya diri sebenarnya dapat dibangun dari diri Anda sendiri, selama Anda tetap focus dan memperhitungkan apa yang akan Anda capai dalam hidup Anda, termasuk menemukan kesuksesan. Berikut beberapa langkah untuk membangun rasa percaya diri :

Persiapan. Menyiapkan perjalanan Anda menuju pribadi yang percaya diri. Anda perlu menyadari posisi di mana Anda berada sekarang, memikirkan tentang ke mana Anda ingin pergi, memikirkan sebuah perjalanan yang menyenangkan pikiran Anda, dan komitmen diri Anda untuk memulai dengan apa yang Anda pikirkan dan tetap focus dengan pemikiran Anda.

Pencapaian. Anda dapat melihat apa yang telah Anda capai selama ini. Jika perlu, Anda dapat memasukkan top 10 hal terbaik yang pernah Anda terima, ke dalam sebuah “Achievement log”. Seperti kejuaraan, menjadi pemimpin tim di sekolah, atau Anda pernah membuat top skor dalam proyek bisnis Anda. Anda dapat menyimpannya dalam format dokumen
... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/1545/Build-Self-Confident








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: