Selasa, 15 Juli 2008

[BeritaNET.com] Dual-Touchscreen Notebook Akan Membayangi MacBook Air

2008-07-15 15:40:38


Dual-Touchscreen Notebook Akan Membayangi MacBook Air

.

Oleh: Jonh Fredrik Ulysses



Lupakan tentang Apple Macbook Air, Asus Eee PC ataupun Voodoo PC Envy karena hanya dalam dua tahun notebook-notebook ini tidak akan ‘keren’ lagi. Pada faktanya, setelah akhir periode ini, notebook akan merubah sama sekali dimana anda tidak akan lagi menggunakan keyboard. Karena itu, mengacu pada industri design dari agency Italia, masa depan computer portable akan mendukung desain dual-LCD dan  tidak keyboard standar.

Salah satu agency dari Italia V12 Design, sebuah perusahaan yang bertanggung jawab untuk menciptakan laptop dual-LCD dengan nama Canova. Dimana, pendiri perusahaan dan Direktur Manager yaitu Valerio Commetti yang merupakan salah satu pencetus ide ini.

Perusahan Canova Design merupakan generasi pertama yang menangani model dual-touchscreen, yang mengacu pada perkataan Cometti, “Ini merupakan pengembangan dengan tipe kreatif, seperti halnya seniman”. Nantinya, laptop Canova bukan hanya menjadi desain di at
... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :
http://www.beritanet.com/1506/Dual-Touchscreen-Notebook-Membayangi-MacBook-Air








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: