Kamis, 17 Juli 2008

[BeritaNET.com] Komunitas IM Buat Chatting Lebih Atraktif

2008-07-18 01:17:38


Komunitas IM Buat Chatting Lebih Atraktif

.

Oleh: Heni



Perusahaan IM (Instant Messaging), Meebo, telah melakukan satu langkah maju ke depan, dengan membawa teknologi IM-nya ke situs lain. Meebo akan memulai menggunakan IM-nya pada sebuah situs media social yang atraktif sehingga user dapat chatting dengan user lain yang menggunakan layanan IM Meebo, dan mereka ini disebut Community IM.

Untuk sekarang ini, partner media social Meebo seperti situs MC Hammer-backed DanceJam, situs fans film Flixster, situs remaja social MyYearbook and Piczo, MTV Network AddictingGames, SparkArt, jaringan blog wanita Sugar, dan Tagged.

Berdasarkan survey comScore, Meebo memiliki 54 juta pengunjung dari seluruh dunia. Namun sepertinya tidak hanya sampai di situ. Teknologi IM dari Meebo mengingatkan user pada Facebook Chat, yang merupakan fitur IM untuk social networking. Facebook chat dapat mengontrol menu bar di bagian bawah situs dan akan membiarkan member mengetahui user lain yang sedang log on. User juga dapat memindahkan teman-temannya dari ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/1546/Community-IM-Attractive-Chatting








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: