Selasa, 15 Juli 2008

[BeritaNET.com] LowBrowse Bantu Website Lebih Menarik

2008-07-16 08:58:45


LowBrowse Bantu Website Lebih Menarik

.

Oleh: Heni



Lighthouse International, sebuah organisasi non profit yang akan membantu user agar dapat melihat halaman website seperti apa yang dilihat oleh creator website. LowBrowse, sebuah program open source pertama yang akan mewujudkan tujuan tersebut. Selain itu, LowBrowse juga dapat memberikan akses kepada user untuk membaca text dalam website, lalu mengubah dan memodifikasinya sesuai dengan yang mereka inginkan. Program LowBrowse ini akan bekerja secara gratis di browser Mozilla Firefox, Windows, Mac OS dan Linux. Lighthouse International juga berencana akan membuatnya sebagai browser seperti Firefox pada akhir tahun 2008 ini.

LowBrowse akan memberikan kemudahan bagi user untuk membuat preferences desain website mereka sendiri untuk huruf, ukuran text, warna kontras dan spasi huruf. Konfigurasi ini akan berlaku secara utuh ke semua halaman website yang telah diubah oleh user, termasuk foto dan gambar yang ada di dalamnya. Fitur text semantic, seperti wa
... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :
http://www.beritanet.com/1519/LowBrowse-Make-Interesting-Websites








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: