Senin, 21 Juli 2008

[BeritaNET.com] Graphic Card Terbaru Kerjasama Nvidia dengan Intel

2008-07-21 16:05:33


Graphic Card Terbaru Kerjasama Nvidia dengan Intel

.

Oleh: Andi Gunawan



Penggemar game di seluruh dunia mengalami kehebohan tentang pengumuman teknologi Nvidia Corporation’s yang akan memberikan kekuatan dan kinerja dari SLI milik GPU kepada Intel. Dengan kombinasi antara Nvidia dengan Intel maka konsumen mendapatkan keuntungan dari graphis yang lebih mendetail untuk aplikasi dan game, graphic card ini dapat berupa satu, dua atau tiga Nvidia GeoForce, seperti GeoForce GTX 280 dan GTX 260 GPUs.

Motherboards SLI yang baru memiliki fitur Nvidia nForce dengan prosesor SLI 200, Intel Bloomfield CPUs, dan Chipset Tylersburg (X58). Teknologi grafik card SLI 200 nForce telah dipatenkan, grafiphic card SLI 200 nForce fungsinya yaitu untuk memanajemen bandwidth grafik dan memiliki GPU per-to-peer communications ganda, untuk menghasilkan performa grafik yang optimal.  

“Dengan aplikasi komputasi visual dari GeoForce-based, para pelanggan akan mendapatkan pengalaman baru yang menarik untuk melihat gambar dan vide ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/1590/Graphic-Card-Terbaru-Nvidia-Intel








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: