Senin, 21 Juli 2008

[BeritaNET.com] iPhoneDev Siap Memodifikasi 3G iPhone

2008-07-21 17:06:03


iPhoneDev Siap Memodifikasi 3G iPhone

.

Oleh: Arief Lukman



Setelah beberapa hari peluncuran 3G iPhone, orang-orang yang tetrgabung dalam iPhoneDev Team telah merilis sebuah tool jailbreak/modifikasi untuk iPhone OS 2.0. Jailbreak sendiri merupakan teknik untuk dapat menambahkan aplikasi pihak ketiga ke dalam iPhone, karena sebagaimana yang kita ketahui, pihak Apple mengunci software yang ada di iPhone. Dalam blog iPhoneDev, tool Pwnage 2.0 memungkinkan para pengguna iPhone dan iPod melakukan jailbreak terhadap software mereka. Saat ini, Pwnage hanya dapat melakukan jailbreak pada  iPhone 3G yang baru dan fitur “unlock” sendiri akan ditambahkan nanti. Dan sejauh ini para pengguna iPhone pada umumnya puas dengan hasil modifikasi mereka.

Namun, harga tool Pwnage 2.0 ini masih dipertanyakan, karena pihak Apple telah meluncurkan AppStore. Jadi, mengapa melakukan modifikasi pada iPhone, jika kita dapat menemukan banyak aplikasi di AppStore?

Diluncurkan minggu kemarin, AppStore menyediak
... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/1591/iPhoneDev-Siap-Memodifikasi-3G-iPhone








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: