Rabu, 16 Juli 2008

[BeritaNET.com] Kesepakatan YouTube dan Viacom

2008-07-17 08:44:12


Kesepakatan YouTube dan Viacom

.

Oleh: Heni



Viacom Inc. dan perusahaan copyright lainnya telah setuju untuk membiarkan YouTube menyembunyikan ID user dan alamat IP, ketika situs video online Google Inc. sedang menangani rekaman dari pengunjung yang telah menimbulkan kerugian USD 1 miliar, yang menjadi tuntutan dari YouTube atas pelanggaran copyright akses YouTube. Hakim federal telah meminta database YouTube yang diproduksi tanggal 1 Juli, yang telah mendapat kritikan dari para aktivis privacy.

“Kami memiliki komitmen untuk melindungi privacy user dan kami akan melanjutkan pertarungan demi perlindungan hak user untuk share dan broadcast pakerjaannya di YouTube.”, kata pihak Viacom. Viacom dan penggugat lainnya mengatakan, mereka membutuhkan data untuk menunjukkan bahwa video user yang telah mereka lindungi hak ciptanya, telah dilihat oleh user lebih dari sekedar clip amatir.

Sedangkan database YouTube berisi informasi yang akan ditampilkan ketika setiap video diputar, seperti login ID ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/1531/YouTube-Viacom-Hide-ID-User








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: