Jumat, 18 Juli 2008

[BeritaNET.com] Telah Diluncurkan Linux CentOS Versi 5.2 i386 LiveCD

2008-07-19 12:32:37


Telah Diluncurkan Linux CentOS Versi 5.2 i386 LiveCD

.

Oleh: Willmen TB Panjaitan



Anda Pengguna Linux..? Terbiasa dengan Linux LiveCD..? Bersiaplah menikmati satu layanan terbaru dari CentOS, dimana Patrice Guay mengumumkan bahwa tim pengembang dari CentOS Development Team kemaren telah meluncurkan versi terbaru dari distro CentOS dengan versi 5.2 i386. Adapun peluncuran dari CentOS terbaru ini didistribusikan untuk versi liveCD namun walaupun berbentuk liveCD, distro ini dapat digunakan sebagai salah satu pilihan apabila pengguna ingin melakukan netinstall untuk Network Install pada jaringan penggunanya

 

Kita dapat menggunakan CentOS 5.2 LiveCD sebagai workstation kita, dimana didalam paket yang disertakan terdapat berbagai macam aplikasi yang dapat kita gunakan antara lain OpenOffice.org 2.3.0, Firefox 3.0, Pidgin ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/1563/Telah-Diluncurkan-Linux-CentOS-Versi-5.2-i386-LiveCD








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: