Selasa, 15 Juli 2008

[BeritaNET.com] Meninggalnya Blogger Tertua di Dunia

2008-07-15 16:10:56


Meninggalnya Blogger Tertua di Dunia

.

Oleh: Andi Gunawan



Seorang blogger wanita tertua di dunia telah meninggal dunia pada umur 108 tahun. Beliau meninggal setelah postingan terakhir sebagai pesan terakhirnya yang menceritakan tentang nyanyian “a happy song” dalam perawatan di rumahnya.

Olive Riley meninggal dalam damai pada 12 Juli 2008, ribuan blogger Internet dan sanak sodaranya menjadi berkabung atas kematiannya.

Riley telah memposting lebih dari 70 pemikiranya pada blognya dari “Woy Woy on the east coast” sejak Februari tahun lalu, beliau membagikan pemikirannya dalam hidup yang modern dan pengalaman-pengalaman kehidupan abad 20.

Riley dilahirkan di kota pedalaman yang bernama Broken Hill pada tanggan 20 Oktober 1899, ia telah mengalami kehidupan dalam dua perang dunia dan mempunyai tiga anak. Ia melakukan berbagai pekerjaan diantaranya adalah juru masak peternakan dan pelayan di kedai minum.
 
Didalam posting terakhirnya pada 26 Juni 2008, dia men
... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :
http://www.beritanet.com/1510/Meninggalnya-Blogger-Tertua-Dunia








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: