Selasa, 15 Juli 2008

[BeritaNET.com] AMD dan ATI Bekerja Sama Menciptakan Graphic Card Handal

2008-07-15 15:50:43


AMD dan ATI Bekerja Sama Menciptakan Graphic Card Handal

.

Oleh: Andi Gunawan



Pembuat chip komputer kedua terbesar, AMD (Advance Micro Device) Inc. telah meluncurkan 2 graphic card terbarunnya dibawah label ATI, dimana dijanjikan dapat melihat film dan pengalaman yang lebih.

Di sela-sela peluncuran seri ATI Radeon 4800 di Mumbai, Raja Koduri yang menjabat sebagai CTO AMD berkata grapik card ini akan mengijinkan pengembang content untuk mengkombinasikan inter aktivitas real-time dalam video game dengan ultra realism dari today digital cinema. Sampai sekarang,  pengembang-pengembang content harus memilih antara cinematic realism rendered offline dan absent of the rewarding sensory experience of interactivity, atau  interactive experience  that fell well short of photorealism.

Bagaimanapun, “Cinema 2.0” mengijinkan perpaduan dari dinamic real-time interactivity dengan convincing cinematic digital effects menghasilkan suasana persaingan realisme d
... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :
http://www.beritanet.com/1507/AMD-ATI-Graphic-Card-Handal








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: