Senin, 21 Juli 2008

[BeritaNET.com] Linux Gibraltar Firewall 2.6 Telah Diluncurkan

2008-07-21 15:49:55


Linux Gibraltar Firewall 2.6 Telah Diluncurkan

.

Oleh: Willmen TB. Panjaitan



Gibraltar Firewall 2.6 merupakan Linux Firewall yang didistribusikan kepada kalangan luas, di mana system ini dibangun dengan dasar Debian. Versi terbaru dari Gibraltar 2.6 ini diluncurkan beberapa hari lalu oleh Rene Mayrhofer. Peluncuran produk versi terbaru ini telah menggunakan Linux kernel 2.4, namun untuk pengembangan versi Gibraltar berikutnya diharapkan telah menggunakan Kernel 2.6.

Berbeda dengan versi Gibraltar sebelumnya, edisi kali ini telah mengalami cukup banyak perubahan terutama disisi traffic shaping performance dimana rule/peraturan dari Ip Table telah diset ulang dan traffic class telah mengalami pendefinisian ulang serta versi ini memperbolehkan kita untuk melakukan instalasi plugin dari SSL Explore

Terdapat pula dukungan beberapa layanan dalam versi terbaru ini antara lain Snort versi 2.7.0, NIPS (Network Instrusion Prevention System) dan NIDS (Network Instrusion Detection System). Gibraltar versi terbaru ini mendap
... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :
http://www.beritanet.com/1588/Linux-Gibraltar-Firewall-2-6-Diluncurkan








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: