Minggu, 20 Juli 2008

[BeritaNET.com] Stadion Sarang Burung Olympic Beijing

2008-07-21 08:23:02


Stadion Sarang Burung Olympic Beijing

.

Oleh: Heni



Penampilan stadion Olympic Beijing adalah struktur bangunan yang murni, dan digunakan sebagai indentitas dari Olympic Beijing. Elemen struktur bangunan stadion yang bermutu telah men-support rangkaian satu sama lain dan bertemu dalam formasi grid, sehingga telah membentuk stadion seperti sarang burung dengan jalinan ribuan ranting. Terdapat spasial efek dari stadion berupa novel dan radical dan desain simple dari model yang kuno, yang mmbuat sejarah landmark unik dari Olympic 2008.

Stadion tersusun dari ranting-ranting yang terkumpul menjadi seperti sarang yang besar, yang memiliki kesan tersendiri dan hampir tanpa kesalahan. Stadion yang dapat dilihat dari berbagai jarak dan langsung dari dekat ini telah memenuhi syarat untuk dijadikan stadion Olympic Nasional. Stadion yang menjadi salah satu stadion Olympic Nasional ini, tanpa menggunakan arsitektur teknologi yang sama dengan stadion biasanya, yang lebih banyak didominasi oleh rentangan layar digital yang besar. ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :
http://www.beritanet.com/1574/Stadium-Birds-Nest-Olympic-Beijing








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: