Minggu, 06 Juli 2008

[BeritaNET.com] IBM Kembangkan Teknologi Rekam Audio Call Center

2008-07-07 12:54:24


IBM Kembangkan Teknologi Rekam Audio Call Center

.

Oleh: Heni



IRL (India Research Laboratory) milik IBM telah mengembangkan sebuah teknologi yang mampu secara otomatis mendeteksi dan menutup informasi sensitive dalam rekaman audio.

Menurut Guruduth Banavar, direktur IRL, mengungkapkan pada hari Rabu (02/06) lalu bahwa teknologi IBM tersebut diharapkan dapat berguna untuk operasi call center yang dapat merekam percakapan antara staff call center dan pelanggan untuk beberapa alasan, termasuk monitoring dari kualitas layanan call center. Beberapa rekaman audio juga digunakan untuk melatih para staff.

Teknologi IBM tersebut akan menggunakan kombinasi dari analisis pembicaraan dan metadata untuk mengalokasikan dan menutup porsi rekaman audio selama playback ke individual yang tidak memiliki otoritas, untuk mendengarkan informasi sensitive tersebut. Banavar menambahkan, informasi yang ditutup tersebut dapat dikonfigurasi tergantung permintaan, dan porsi yang ditutup dapat dipresentasikan dalam berbagai cara, seperti white noise, ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/1398/IBM-Technology-Call-Center








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: