Rabu, 09 Juli 2008

[BeritaNET.com] Vendor IT Beramai-ramai Release Patch DNS

2008-07-10 08:45:11


Vendor IT Beramai-ramai Release Patch DNS

.

Oleh: Heni



Peneliti keamanan dari Cisco System telah menemukan kecacatan pada DNS (Domain Name System), sebuah skema pengalamatan yang berada di balik nama yang umumnya digunakan di Internet. Berita mengenai kecacatan pada alamat DNS ini muncul pada hari Selasa (08/07) lalu. DNS memiliki kemungkinan bagi seseorang untuk menebak-nebak nilai identitas (ID) transaksi dan kemudian memaksakan server ‘jahat’ sebagai DNS server yang diakui untuk bank yang besar atau situs e-commerce.

Dan Kaminsky, seorang direktur layanan testing penetrasi untuk IO Active, menemukan bahwa kecacatan DNS telah terjadi pada tahun ini dan Kaminsky memutuskan untuk mengambil bagian yang terinfeksi dan lalu mendiskusikannya dengan anggota peneliti lainnya. Pada beberapa bulan lalu, Kaminsky menghubungi Microsoft untuk melihat apakah Microsoft mengerti situasi kecacatan DNS atau tidak, dan berusaha bekerja sama untuk memperbaiki keadaan tersebut.

Untuk menangani kasus DNS ini, Kaminsky juga akan meng ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/1435/IT-Update-Patch-DNS








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: