Senin, 07 Juli 2008

[BeritaNET.com] Best New Mobile Phone

2008-07-07 15:15:08


Best New Mobile Phone

.

Oleh: Heni



Pada Mobile World Congress di Barcelona minggu lalu, pembuat handset telah menampilkan masing-masing kelebihan produk mobile phone mereka. Berikut merupakan hasil konggres tersebut dengan menampilkan beberapa mobile phone baru yang terbaik.

Nokia N96. Seri terbaru Nokia handset N96 ini memasukkan segi elegan dan fungsionalitasnya. Layar 2,8 inch dan memori 16GB mampu menampung 12.000 lagu atau 40 jam video, sebaik Anda menggunakan mini TV. Nokia N96 menghadirkan segala kemampuan multimedia maupun imaging yang ada dengan lensa Carl Zeiss Optic dan kamera 5 megapiksel. Kemampuan Nokia N96 untuk menggantikan fungsi televisi juga merupakan salah satu keunggulan handset ini disamping juga fitur musiknya yang tak kalah menggoda. Dari semua pembicaraan di Mobile World Congress menyarankan untuk menggunakan N96 sebagai sarana terbaik masa depan.

LG Viewty KU990. Produk dari LG yang baru keluar sekarang ini lebih berfok ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/1401/Best-New-Mobile-Phone








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: