Senin, 07 Juli 2008

[BeritaNET.com] Penjualan Microsoft Office Alami Penurunan

2008-07-07 15:49:10


Penjualan Microsoft Office Alami Penurunan

.

Oleh: Andi Gunawan



Lisensi Office mendapatkan serangan dari pesaing-pesaingnya yang menggratiskan softwarenya, Microsoft berharap agar ditetapkannya suatu harga langganan sebagai landasan lisensi akan mendorong konsumen  untuk dapat terus menerus melakukan pembaruan dari produk-produknya. Microsoft mengatakan akan memberikan konsumen opsi untuk membeli lisensi tahunan Office dan paket keamanan Windows Live OneCare seharga $69.99 pertahun dengan adanya program-program pelengkap.

Lisensi meliputi penggunaan dari perangkat lunak, perangkat lunak ini dapat digunakan sampai tiga buah komputer sekaligus dan termasuk akses ke semua fitur–fitur baru yang akan diupgrade. Microsoft akan melengkapi kenyamanan produknya untuk menghindari dari ancaman-ancaman kompetitif seperti Google, IBM, dan penjual-penjual lain yang sedang menawarkan software gratis.

"Konsumen-konsumen menjadi frustrasi untuk meluangkan waktu dengan usaha menginstal jenis perangkat lunak yang ber ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/1402/Penjualan-Microsoft-Office-Alami-Penurunan








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: