Senin, 07 Juli 2008

[BeritaNET.com] F168, Ponsel yang Menyerupai Nokia Aeon

2008-07-07 15:56:05


F168, Ponsel yang Menyerupai Nokia Aeon

.

Oleh: Willmen TB. Panjaitan



F168, Ponsel Menyerupai Nokia Aeon.

Jenis ponsel Nokia bertipe Aeon telah diluncurkan 2 tahun yang lalu yaitu sekitar tahun 2006, dimana ponsel ini termasuk salah satu ponsel dengan konsep tampilan terbaik yang ditawarkan oleh perusahaan Finlandia ini. Sejak itu, kita hampir tidak pernah lagi mendengar sesuatu yang baru dari produk tersebut, sehingga kita tidak dapat mengetahui apakah pihak Nokia sunggug-sungguh dalam mengerjakan produk Aeon mereka untuk menjadi piranti device yang nyata atau hanya sekedar konsep belaka.

Namun apabila kita ingin mengetahui bagaimana handset/ponsel yang menyerupai dengan tampilan Aeon, berikut ini salah satu ponsel yang dapat anda amati. Ponsel tersebut diberinama F168 dan diproduksi oleh salah satu manufaktur ponsel perusahaan di China yang mempunyai jangkauan produksi yang luas untuk jenis ponsel “clone handset” di dunia.


Secara keseluruhan, ponsel F168 tidak terlalu terlihat buruk, namun j
... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/1403/F168-Ponsel-Menyerupai-Nokia-Aeon








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: