Minggu, 06 Juli 2008

[BeritaNET.com] Blizzard Announces Warcraft III Update 1.22 for Mac

2008-07-07 09:35:29


Blizzard Announces Warcraft III Update 1.22 for Mac

.

Oleh: Willmen TB. Panjaitan



Pihak pengembang game pada Blizzard Entertaiment saat ini telah memiliki kesibukan yang cukup membuat mereka begitu sibuk, yaitu project untuk mengerjakan patches dan update untuk beberapa jenis game yang cukup popular. The Giant Developer telah memberitahukan peluncuran dari patch terbaru dari Warcraft III untuk gamer pengguna Mac dimana telah dilakukan beberapa penambahan feature, perbaikan dan yang paling membuat update ini sedikit berbeda yaitu peta game terbaru (new map)

Patch Warcraft III terbaru ini ditujukan untuk pengguna baik itu standalone game dan juga sedang dilakukan pengembangan untuk menambahkan yaitu The Frozen Throne. Update terbaru dari game ini aitu versi 1.22 memiliki beberapa fitur tambahan dan perbaikan bugs.

Fitur baru yang terdapat pada update game ini antara lain :

  • Telah tersedia layanan balasan yang auto-save yang terdapat pada menú option. Balasan secara otomatis tersimpan pada folder ... dst.

    Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :
    http://www.beritanet.com/1393/Blizzard-Warcraft-III-Update-1-22-for-Mac








    --------------------------------------------------------







    Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
    Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





    Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: