Rabu, 11 Juni 2008

[BeritaNET.com] Smartphone Juga Bisa Untuk Wanita

2008-06-12 09:35:51


Smartphone Juga Bisa Untuk Wanita

.

Oleh: Heni



Teknologi canggih biasanya hanya dimiliki oleh para lelaki. Tetapi kini, wanita pun bisajuga tertarik dengan teknologi, terutama smartphone. Tahun lalu, jumlah wanita yang membeli smartphone hampir sekitar 10,4 juta orang, bahkan sekarang lebih banyak lagi. Perusahaan yang mempunyai produk iPhone seperti Apple, RIM (Research In Motion), dan Palm telah menyadari adanya peningkatan pemakaian smartphone oleh wanita.

“Anda tidak akan menjadi gaptek lagi setelah Anda mempunyai smartphone. Wanita, termasuk istri dan ibu-ibu, juga membutuhkan sarana untuk memudahkan kehidupan mereka.”, kata Carolina Milanesi, seorang direktur peneliti di Gartner.

Dalam hasil penelitian juga ditemukan bahwa wanita mempunyai sifat lebih sensitif terhadap harga suatu barang daripada pria. Wanita suka merawat suatu barang yang mereka pakai, terutama bila harga barang yang dipunyainya sangat mahal. Berdasarkan versi Verizon Wireless, sekitar 71% orang mengatakan bahwa wanit ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/1085/smartphone-juga-bisa-untuk-wanita








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: