Sabtu, 07 Juni 2008

[BeritaNET.com] Google dan Privacy Policy

2008-06-07 15:56:23


Google dan Privacy Policy

.

Oleh: Heni



Microsoft, Yahoo dan Google adalah sama-sama perusahaan besar, namun ada perbedaan kecil mengenai apa yang dilakukan Microsoft dan Yahoo tetapi Google tidak melakukannya. Microsoft dan Yahoo memiliki link langsung ke pivacy policies pada situs mereka. Untuk menemukan privacy policy Google, dapat mengklik link "About Google" yang ada di Google.com.

Keberadaaan link privacy policy  pada Google.com memang kelihatannya tidak penting, khususnya untuk memberikan beberapa orang kebebasan, untuk membaca privacy policies. Namun, jumlah grup privasi telah menemukan link yang hilang yang harus diperhatikan Google. 14 grup privasi termasuk Privasi Rights Clearinghouse, The World Privasi Forum, Consumer Action, The Electronic Frontier Foundation, Consumer Federation of California, dan ACLU of Northern California, telah mengirimkan surat terbuka kepada CEP Google, Eric Schmidt, untuk menghimbau Google agar Google menambah link di Google.com untuk privacy policy Google.

... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/1053/Google-Privacy-Policy








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: