Jumat, 06 Juni 2008

[BeritaNET.com] SanDisk Targetkan Solid-State Drive untuk PC Murah

2008-06-06 13:58:21


SanDisk Targetkan Solid-State Drive untuk PC Murah

.

Oleh: Heni



SanDisk Corp., supplier flash memori No.1 di dunia, menargetkan PC (Personal Computer) dengan harga rendah dan laptop PC bisnis, mulai menggunakan solid-state drive drive.

Solid-state drive drive, merupakan alat memori semi konduktor yang menggunakan chip flash memori Nand. Solid-state drive dijanjikan sebagai alternatif harddisk yang akan digunakan di laptop PC. Solid-state drive memiliki kelebihan tahan bantingan dan hemat power. Adanya solid-state drive menjadi ancaman bagi pembuat harddisk seperti Seagate Technology. Harga yang cukup tinggi dari solid-state drive bila dibandingkan dengan harga harddisk, dengan kapasitas memori yang sama, hingga sekarang masih merintangi pembuat PC untuk menukar flash dengan drive.

SanDisk mengungkapkan, munculnya popularitas PC yang lebih kecil dan murah, yang didesain untuk akses Internet dan tidak menggunakan memori yang banyak, telah diset untuk mendongkrak pasar flash memory. Namun SanDisk menolak untuk memberik ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/1041/SanDisk-Targetkan-Solid-State-Drive-PC








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: