Minggu, 01 Juni 2008

[BeritaNET.com] CGMS-A (Copy Generation Management System – Analog)

2008-06-02 13:57:24


CGMS-A (Copy Generation Management System – Analog)

.

Oleh: Heni



Copy Generation Management System - Analog (CGMS-A) adalah  suatu mekanisme proteksi tiruan untuk sinyal analog pada televisi. CGMS-A  tidak sama dengan Broadcast flag, yang digunakan untuk mengatur sinyal digital ada televisi. CGMS-A  dibuat sejak tahun 1995 dan telah distandardisasi oleh berbagai organisasi termasuk IEC dan EIA/CEA. CGMS-A  digunakan pada alat PVRs/DVRs, DVD player dan recorder, D-VHS, dan Blu-ray recorder. Perusahaan yang menggunakan sinyal CGMS-A  seperti TiVo dan Microsoft. Untuk  CGMS juga ada versi digital dengan nama CGMS-D yang akan digunakan untuk  stndar proteksi DTCP ("5C"). Implementasi CGMS-A digunakan pada aplikasi tertentu menggunakan license DVD CCA.

Tujuh bit dalam line data diartikan sebagai EIA-608-B. Bit keempat dan ketiga berisi nilai dari CGMS-A, bit kedua dan pertama berisi nilai Analog Protection System (APS), dan bit ke-0 adalah  Analog Source Bit (ASB), bit 5 dan 6 akan mensp ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/1005/CGMS-A-Copy-Generation-Management-System-Analog








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: