Kamis, 05 Juni 2008

[BeritaNET.com] Clarion Ciptakan Prototipe Baru

2008-06-06 08:51:52


Clarion Ciptakan Prototipe Baru

.

Oleh: Heni



Clarion, pembuat audio dan navigasi pada mobil, telah menciptakan prototype baru yang mampu meng-handle mobile Internet yang akan diluncurkan tahun ini. Perbedaan terbesar antara prototype terbaru dengan prototype sebelumnya, yang hilang dari peredaran, adalah bagian tas puncaknya yang lebih pendek daripada bagian belakang. Perbedaan yang besar tersebut ditampilkan pada pameran perusahaan Hitachi pada acara Computex di Taipei, salah satu acara IT yang terbesar.

Mesin protitpe yang dibuat Clarion, dibangun dengan platform Intel Centrino Atom, yang mempunyai layar 4,8 inch, dijalankan dengan system operasi Linux dan menggunakan perangkat koneksi Wi-Fi dan Bluetooth. Harga prototype Clarion ini berkisar USD 700, harga mahal dengan tambahan fasilitas wireless 3G (third-generation).

Sebagai tambahan, fasilitas yang dimiliki prototype Clarion ini, seperti :

  • Navigasi GPS (Global Positioning System)
  • TV digi ... dst.

    Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :
    http://www.beritanet.com/1035/Clarion-Ciptakan-Prototipe-Baru








    --------------------------------------------------------







    Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
    Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





    Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: