Senin, 09 Juni 2008

[BeritaNET.com] Dell UltraSharp 2408WFP, Full Featured

2008-06-09 16:51:00


Dell UltraSharp 2408WFP, Full Featured

.

Oleh: Heni



Monitor LCD (Liquid Crystal Display) Dell UltraSharp 2408WFP, sebuah desain yang bagus dengan ukuran layar 24-inch. Display frame yang hitam dengan asesoris silver di bagian atas dan bawah, juga terdapat input video untuk semua koneksi seperti Display Port, DVI (dua port), HDMI, S-Video, dan VGA. Display label menu on-screen pada monitor Dell UltraSharp 2408WFP sangat jelas dan mudah digunakan untuk navigasi. Fitur picture-in-picture and picture-by-picture, yang memiliki display dua imput sumber side-by-side. Model UltraSharp 2408WFP ini memiliki empat port USB yang mamapu membaca memori card Compact Flash, MMC, MS, SD dan xD.

Dell melengkapi monitor LCD UltraSharp 2408WFP dengan CD driver, panduan set-up dan panduan user. Hardware tamahan juga dapat ditambahkan termasuk empat kabel untuk koneksi Display Port, DVI, USB, dan koneksi VGA. Gambar yang diproduksi UltraSharp 2408WFP memiliki tingkat hasil “Sangat Bagus”, hasil penelitian dari PC World lab.  ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/1062/Dell-UltraSharp-2408WFP








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: