Senin, 02 Juni 2008

[BeritaNET.com] GTC LCD Monitor Wide Screen Makin Diminati

2008-06-03 13:50:07


GTC LCD Monitor Wide Screen Makin Diminati

.

Oleh: Galva Technologies



LD 700 WN dan LD 900 WN,  LCD wide screen ini mempunyai bentuk body yang slim dan mungil. Dari segi performance kedua LCD ini mampu menampilkan gambar yang tajam sehingga baik untuk foto, film, game dan mengetik.

Brightness atau luminance (tingkat pencahayaan) dari kedua LCD ini yaitu 300 cd/m2  (candelas per-meter persegi) yang bisa menampilkan gambar dengan jelas dan tidak “kalah” dengan kondisi ruangan yang lebih terang. Uniformity atau tingkat kerataan brightness pada layar dari kedua LCD ini juga memiiki brightness yang sama pada bagian kiri dan bagian kanan bawah sehingga warna atau pencahayaan yang ditampilkan seimbang dan enak untuk dilihat.

Contrast ratio dari kedua LCD ini adalah 500:1, tampilan yang muncul akan menjadi warna soft sehingga mata tidak akan cepat lelah bila melihat monitor dalam jangka waktu yang agak lama dan warna tidak menjadi wash.
Untuk LD 900 WN connector yang digunakan adalah
... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/1018/GTC-LCD-Monitor-Wide-Screen








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: