Rabu, 11 Juni 2008

[BeritaNET.com] Panorama Release PowerApps

2008-06-11 14:45:00


Panorama Release PowerApps

.

Oleh: Heni



Software Panorama telah me-release sebuah aplikasi OLAP (Online Analytical Processing) untuk BI (Business Intelligence) yang diberi nama PowerApps. PowerApps adalah sebuah web yang termasuk ke dalam platform OLAP, yang menyediakan interface program aplikasi untuk membuat catatan angka (scorecards), dashboard, dan laporan dari dalam Google Apps. Software selanjutnya adalah software Google sebagai mesin penjawab kepada Microsoft Office, termasuk Web Mail, kalender, word, spreadsheet, dan layanan wiki.

Kami membangun generasi selanjutnya dari OLAP untuk era baru dunia komputer.”, kata Eynav Azarya, chief executive Panorama. Panorama menggunakan Multidimensional Expression (MDX) untuk mengumpulkan data query yang dimiliki Panorama, dan menyediakan tool untuk upload dan pengaturan data. MDX merupakan bahasa query untuk database OLAP, seperti SQL yang merupakan bahasa query untuk database relasional. MDX juga terma ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/1079/Panorama-Release-PowerApps








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: