Kamis, 05 Juni 2008

[BeritaNET.com] Wi-Fi VS Bluetooth?

2008-06-06 08:56:34


Wi-Fi VS Bluetooth?

.

Oleh: Heni



Intel, sebagai perusahaan besar pantang menyerah untuk tetap mengembangkan Wi-Fi dan membuat teknologi Wi-Fi sebagai competitor Bluetooth, dalam acara Computex di Taipei. Intel mempunyai ketertarikan yang besar pada Wi-Fi dan brand laptop Centrino telah menggunakan teknologi jaringan wireless. Dengan melihat kegunaan Wi-Fi pada computer, Intel mencoba menggunakan teknolgi wireless pada headphone, MP3 player dan televisi, yang biasanya telah didominasi oleh Bluetooth.

Masalah pertama yang harus diatasi seperti ketidakmampuan sebagian besar laptop yang menggunakan Wi-Fi, untuk connect lebih dari satu jaringan dalam satu waktu. Hal inilah yang telah dipikirkan oleh teknologi "Cliffside" dari Intel yang memberikan multi koneksi. Komponen berikutnya adalah implementasi penggunaan energi yang kecil dari Wi-Fi dengan alat ”Ozmo”, yang dapat dinikmati konsumen. Pada intinya, Wi-Fi pada laptop lebih murah dan tidak membutuhkan keabsahan teknologi seperti yang digu ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/1036/Wi-Fi-Bluetooth








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: