Senin, 02 Juni 2008

[BeritaNET.com] Live Search, Kerja Sama Microsoft dan HP

2008-06-03 12:53:53


Live Search, Kerja Sama Microsoft dan HP

.

Oleh: Heni



Menanggapi meningkatnya search traffic Web, Microsoft Corp. pada hari Senin (02/06) mengadakan kerja sama baru yang akan memperkenalkan Live Search pada PC Hewlett-Packard Co. Kerja sama Microsoft dengan HP, pencipta PC (Personal Computer) terbesar di dunia ini, akan menginstall Internet Explorer dengan tambahan toolbar Live Search pada semua konsumen PC HP. Microsoft, mengatakan, toolbar Live Search tersebut juga menggunakan link ke layanan HP seperti situs digital photo printing, Snapfish.

Sejak Microsoft menunda penawaran USD 47,5 miliar untuk membeli search competitor Yahoo Inc, sepertinya Microsoft mengalami tekanan untuk membuktikan bahwa Microsoft masih dapat memikat banyak orang. Untuk itu, Microsoft membuat rencana baru agar tetap eksis di dunia teknologi dengan menciptakan Live Search. Google Inc memiliki lebih dari 10 kali kenaikan search traffic dibandingkan Live Search milik Microsoft. Sementara Yahoo, search engine peringkat kedua ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/1015/Live-Search-Kerja-Sama-Microsoft-Hewlett-Packard








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: