Senin, 09 Juni 2008

[BeritaNET.com] Waspada Feature Ponsel Cina Tidak Sesuai Brosur

2008-06-10 12:52:09


Waspada Feature Ponsel Cina Tidak Sesuai Brosur

.

Oleh: Tabloid Sinyal



Kehadiran ponsel dengan merek-merek baru, makin marak saja masuk pasar ponsel Tanah Air. Puluhan merek bersaing sengit di pasar, adu kuat nafas merebut hati calon konsumen. Sayangnya, persaingan ini diwarnai beberapa oknum distributor (pemain) nakal. Ulah mereka bisa merugikan konsumen dan mengancam kelangsungan distributor lain yang berniat baik dan serius. Apa sajakah ulah mereka?

Ponsel-ponsel dengan merek baru ini, sebenarnya bisa menjadi alternatif pilihan dari ponsel-ponsel merek mapan. Harganya lebih terjangkau dengan fitur-fitur yang menarik diberikan di banyak tipe ponsel. Bahkan keberanian mereka membenamkan fitur dual-mode atau dual slot GSM-GSM maupun GSM-CDMA menjadi solusi untuk menyikapi perang tarif operator ini, kemudian fasilitas TV tuner internal untuk menonton siaran televisi tanpa biaya.

Apapun namanya, HP merek lokal ataupun merek Cina ini pemasoknya memang dari Cina. Tak heran, sebagian besar bentuk, isi menu-menu dan fitur-fiturnya juga m ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/1074/Waspada-Fitur-Ponsel-Cina








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: