Rabu, 11 Juni 2008

[BeritaNET.com] Citysense, Navigator Ajaib

2008-06-11 14:19:45


Citysense, Navigator Ajaib

.

Oleh: Heni



Sense Networks pada hari Senin (09/06) lalu, telah meluncurkan satu online tool, Citysense, yang dapat digunakan untuk menemukan dan menavigasikan aktivitas kehidupan di malam hari. Selain itu, juga diperkenalkan platform terpisah yang digunakan untuk menganalisis history dan lokasi data tertentu dari telepon. Citysense adalah sebuah aplikasi mobile map yang telah di-release dalam versi alpha. Peluncuran Citysense berasal dari hasil pengamatan hot nightspots di San Fransisco secara real-time. User dapat mengamati lokasi dengan Google dan Yelp, lalu mengidentifikasi aktivitas malam hari dengan gambaran lokasi yang akan digambarkan dalam kerumunan besar.

“Citysense akan mendemonstrasikan kekuatan kombinasi tanpa nama, pengumpulan data lokasi untuk navigasi sosial.”, kata Sandy Pentland, kepala pengacara pribadi Sense Network Pentland, yang juga menjabat sebagai direktur Human Dynamics Research  di MIT menambahkan, system yang dibangun ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/1076/Citysense-Navigator-Ajaib








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: