Minggu, 01 Juni 2008

[BeritaNET.com] Blu-ray Akan Mendominasi Pasar Home Video?

2008-06-02 13:52:59


Blu-ray Akan Mendominasi Pasar Home Video?

.

Oleh: Heni



Beberapa analis studio film dan perusahaan manufaktur Asosiasi Blu-ray Disc mengungkapkan, Blu-ray nantinya akan mendominasi penjualan video. Namun, hal ini berkebalikan dengan para konsumen yang mengatakan bahwa harga dari Blu-ray Disc Player jauh lebih mahal dibandingkan dengan DVD player biasa. Harga yang mahal dari Blu-ray Disc khususnya karena ketajaman gambar dan kejernihan suara yang dihasilkan, namun kekurangan Blu-ray Disc player hanya dapat digunakan untuk memutar film yang sesuai dengan formatnya dan hal itu sangat terbatas.

Sebenarnya banyak orang ingin melihat bagaimana kabel, satelit dan layanan video online digabungkan. Tetapi dari semua itu, konsumen kelihatan sudah puas hanya dengan menggunakan DVD player yang standard, walaupun mereka dapat upgrade ke high-definition TVs, yang dapat menggunakan Blu-ray.

Rencana peningkatan penjualan Blu-ray tidak cukup hanya untuk mengganti kerugian sebesar 6% dari keseluruhan naiknya penjualan DVD. Untuk itu ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/1004/Blu-ray-Pasar-Home-Video








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: