Rabu, 04 Juni 2008

[BeritaNET.com] MSN Tawari Hollywood Buat Situs Baru

2008-06-04 16:26:21


MSN Tawari Hollywood Buat Situs Baru

.

Oleh: Heni



MSN, portal Microsoft, menghabiskan jutaan dollar untuk penawaran kerja sama dengan dua perusahaan besar Hollywood, BermanBraun dan Walt Disney. MSN menyatakan pada Selasa (03/06) bahwa kerja sama tersebut sudah ditandatangani oleh Gail Berman dan Lloyd Braun, yang menjadi kepala bagian perusahaan Walt Disney dan Yahoo. Gail Berman adalah direktur BermanBraun, perusahaan produksi di Los Angeles yang berdiri tahun 2007. Sebelumnya Gail Berman adalah pimpinan eksekutif di Paramount Pictures dan Fox Broadcasting.

BermanBraun akan mengembangkan dan memaintain sebuah entertainment yang berfokus pada situs atau website, atau yang disebut “destination site” dalam portal MSN. Situs yang baru, yang belum ada nama tersebut dijadwalkan akan muncul pada awal tahun 2009. Isi situs tanpa nama tersebut merupakan perpaduan iklan dengan berita entertainment, game, dan program video asli.

Banyak perusahaan mencoba mencari tahu bagaimana membuat entertainment ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/1026/MSN-Tawari-Hollywood-Buat-Situs








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: