Rabu, 04 Juni 2008

[BeritaNET.com] IBC, Stasiun Penyiaran UEFA EURO 2008 Pertama

2008-06-04 16:37:15


IBC, Stasiun Penyiaran UEFA EURO 2008 Pertama

.

Oleh: Heni



IBC (International Broadcast Centre) di Viena telah dibuka Selasa (03/06) di Vienna dan merupakan pertama kalinya dalam sejarah penyiaran sepakbola UEFA (Union of European Football Associations). Presiden UEFA, Michel Platini, akan menyalakan video TV yang ada di ruang master control IBC, dengan video yang diambil dari semua tempat pertandingan Euro di Austria dan Swiss. Ruang master control IBC merupakan pusat dari penerima sinyal video dan audio yang datang dan keluar melalui fiber atau satelit dan semua situs dengan hanya menekan satu tombol.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah Euro, EUFA akan memproduksi sinyal televisi untuk turnamen pertandingan Euro sendiri dengan menggunakan UEFA Media Technologies SA, yang 100% dimiliki oleh UEFA dan khusus untuk UEFA Euro maka UEFA Media Technologies SA menjadi hak dan tanggung jawab Host Broadcast Operation. Sedangkan IBC hanya sebagai pusat dari Host Broadcast Operation.

“Kami akan bekerja sama dengan ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/1029/IBC-Stasiun-UEFA-EURO-2008








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: