Kamis, 05 Juni 2008

[BeritaNET.com] Gates : \'IE8 Beta 2 Akan Release Bulan Agustus\'

2008-06-06 13:39:24


Gates : \'IE8 Beta 2 Akan Release Bulan Agustus\'

.

Oleh: Heni



Bill gates, chairman Microsot Corp. berencana akan meluncurkan Internet Explorer 8 versi Beta 2 pada bulan Agustus tahun ini. Pada konferensi Tech-Ed di Orlando pada Selasa (03/06), Gates mengatakan bahwa IE 8 Beta 2 akan di-launching pada bulan Agustus dalam 20 versi bahasa yang berbeda.

Minggu lalu, team pengembangan IE mengumumkan versi beta IE selanjutnya akan release dalam triwulan keempat tahun ini, diperkirakan antara bulan Juli hingga akhir September. Tim pengembang juga menambahkan, administrator situs dan desainer Web unetuk mempersiapkan beta dengan menambah tag yang cocok, yang akan memberikan kemudahan kepada user IE8 untuk melihat situs di Internet dengan menggunakan standard browser Microsoft sebelumnya, IE7.

Sebelum IE8 muncul dengan versi Beta 2, sebelumnya IE8 telah di-release dalam versi Beta 1 sekitar tiga bulan yang lalu. Namun hingga sekarang, Microsoft belum menspesifikasikan mengenai tanggal peluncuran IE8 versi ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/1039/Gates-IE8-Beta-2-Release-Agustus








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: