Senin, 09 Juni 2008

[BeritaNET.com] E-Trade dan Blackberry

2008-06-09 16:28:11


E-Trade dan Blackberry

.

Oleh: Heni



E-Trade Financial Corp, perusahaan yang bergerak dalam bidang trading, banking, dan investing secara online, telah memberikan account pemegang aplikasi kepada user Blackberry yang akan memudahkan user untuk mendapat kuota stok real-time pada telepon mereka.

User yang menggunakan telepon yang berkualitas cukup mahal dapat mengakses website E-Trade dan sebagian besar bank, juga broker, tetapi sebagai perusahaan broker pertama di United States, E-Trade Financial Corp akan menyediakan aplikasi mobile dengan transfer uang tunai dan kuota real-time.

Untuk bagian online trading dari E-Trade Financial Corp, E-Trade Mobile Pro, akan lebih memudahkan user untuk menjual stok mereka dan membuat list portofolio yang dapat dilihat, juga mendapat berita. Software aplikasi E-Trade Mobile Pro dapat didownload gratis dari website E-Trade, yang akan diluncurkan dalam versi Beta atau trial mode, hingga akhir bulan. Namun, Pam Erickson, juru bicara E-Trade menyatakan walaup ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/1061/E-Trade-Blackberry








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: