Sabtu, 07 Juni 2008

[BeritaNET.com] Voice Message, Fitur Baru YouMail

2008-06-07 15:35:48


Voice Message, Fitur Baru YouMail

.

Oleh: Heni



YouMail, solusi visual voice mail yang dapat mengatur pesan telepon seperti email untuk online playback dan respons, telah diluncurkan pada Kamis (05/06). Dengan YouMail, konsumen dapat lebih mudah melihat pesan voice mail dari mobile phone mereka. Dengan mengandalkan mobile browser YouMail, dapat memudahkan konsumen untuk mengakses account mereka dengan login biasa dan berpindah untuk melihat gambar  orang yang dihubungi, pesan playback yang diinginkan dan forward atau reply ke voice message dalam YouMail server ke banyak smartphone.

YouMail bukanlah yang pertama untuk layanan voice mail yang dapat mengirimkan pesan ke smartphone, dengan email yang terpisah atau fitur SMS. Namun, tidak seperti competitor lain untuk manajemen pesan suara (voice message) seperti PhoneTag atau SimulScribe dan CallWave, layanan YouMail memiliki fitur audio dan pengaturan manajemen pesan suara yang cukup bagus, sebagai kelebihan dari produk YouMail.

Konsumen juga akan dimanjaka ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/1050/Voice-Message-Fitur-YouMail








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: