Rabu, 04 Juni 2008

[BeritaNET.com] UKDW Peroleh Penghargaan Tempat Uji Kompetensi Terbaik

2008-06-04 17:01:19


UKDW Peroleh Penghargaan Tempat Uji Kompetensi Terbaik

.

Oleh: UKDW



Universitas Kristen Duta Wacana terpilih mendapatkan penghargaan terbaik sebagai tempat penyelenggaraan uji kompetensi. Penghargaan disampaikan oleh Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan SDM Depkominfo, Aizirman Djusan, mewakili Menkoinfo di gedung Kementerian Menkoinfo, Jakarta, Rabu 14 Mei 2008 yang lalu, pada acara Grand Launching Lembaga Sertifikasi Profesi - Telematika.

Tempat Uji Kompetensi (TUK) Duta Wacana yang dikelola Pusat Pelatihan dan Uji Kompetensi Duta Wacana, dianggap berhasil sebagai TUK terbaik karena kiprahnya dalam penyelenggaraan uji kompetensi untuk profesi telematika di berbagai perusahaan swasta dan lembaga pemerintah maupun non pemerintah. Selain itu, TUK UKDW telah menerapkan standar kualitas sesuai dengan ketentuan Badan Nasional Sertifikasi Profesi dalam menilai profesi seseorang yang berkecimpung atau yang akan berkecimpung di dunia teknologi informatika

Ir. Gani Indriyanta MT., Ketua Unit PPUKDW menjelaskan, uji profesi untuk bidang progr ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/1031/UKDW-tempat-uji-kompetensi-terbaik








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: