Rabu, 04 Juni 2008

[BeritaNET.com] Aspire One, Kecil dan Pintar

2008-06-04 15:43:54


Aspire One, Kecil dan Pintar

.

Oleh: Heni



Acer, perusahaan terbesar ketiga di dunia, baru-baru ini memperkenalkan laptop terbarunya, Aspire One. Aspire One merupakan laptop dengan seluruh desain alat komunikasi yang baru untuk membuat aktivitas online Internet semakin cepat, cool dan simple dimanapun user berada. Aspire One adalah sesuatu yang dapat dibawa kemanan dan membuka pintu dan area yang luas dari luasnya dunia online. Aspire One mempunyai dimensi 9.8-inch x 6.7-inch x 1.14-inch dan bobot lebih sedikit dari dua pound atau sekitar 962 gram. Aspire One tidak hanya lebih kecil daripada buku agenda kantor tapi juga menawarkan kemampuan konektivitas yang banyak, aplikasi software yang full dan mudah digunakan, baterai yang tahan lama hingga enam jam.

Aspire One mampu melakukan banyak hal seperti cek email, pengaturan account online atau chatting dengan teman. Aspire One menawarkan kemudahan dengan interface Linux yang secara jelas mengatur apa saja yang dibutuhkan untuk akses Int ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/1022/Aspire-One-Kecil-Pintar








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: