Senin, 02 Juni 2008

[BeritaNET.com] Asus UFoto UF735, Bukan Hanya Frame Digital Foto

2008-06-03 13:03:37


Asus UFoto UF735, Bukan Hanya Frame Digital Foto

.

Oleh: Heni



Asus baru-baru ini meluncurkan 7" digital photo frame, Asus UFoto UF735, yang tidak hanya menampilkan foto digital favorit dengan iringan musik, namun juga dapat berfungsi sebagai monitor mini yang akan menampilkan informasi terbaru seperti messenger Windows, informasi gadget, picture viewer, dan lain-lain. Dengan desain yang unik dan sangat baik, Asus UFoto UF735 benar-benar patut mendapatkan penghargaan desain produk RedDot 2008 yang menghadirkan inovasi, kegunaan dan kualitas produk.

Asus UFoto UF735 dibangun dengan panel digital LCD 7-inch dengan resolusi tinggi untu menampilkan foto yang briliant. Asus UFoto UF735 didesain dengan frame metal dan efek cahaya, tombol kontrol yang simetris yang sangat mudah digunakan. Dengan Asus UFoto UF735 user dapat menyimpan foto digital favorit dan musik dengan memory card, USB flash, atau mengambil dari komputer. User juga dapat mengkombinasikan foto digital dan musik dalam foto slideshow yang diiringi d ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/1016/Asus-UFoto-UF735








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: