Senin, 02 Juni 2008

[BeritaNET.com] Motorola E8, Teknologi Mode Shift Terbaru

2008-06-03 09:50:32


Motorola E8, Teknologi Mode Shift Terbaru

.

Oleh: Heni



Motorola mendesain ROKR E8 untuk memberikan kenyamanan untuk music dan talk bagi konsumen. Dengan menggunakan teknolgi ModeShift dari Motorola, quad-band GPRS/EDGE mempersembahkan kemudahan hanya satu kontrol kepada user sesuai yang mereka butuhkan dan kapan mereka membutuhkannya. Kemudahan dengan satu control saja ini akan mentransfer dari music player ke telepon dengan satu sentuhan tombol.

Ketika handphone dimatikan, layar ROKR E8 akan perlahan hilang dengan halus tanpa harus menekan kunci apapun. Dengan satu sentuhan dari kunci musik virtual, keypad telepon akan digantikan dengan kunci control untuk memainkan musik sepertiplay, pause, forward dan rewind. ROKR E8 juga dijuluki navigasi “Fast Scroll” terbaru dari Motorola, yang berupa variable control speed-touch yang memberikan kemudahan bagi konsumen untuk scroll seluruh content yang ada pada handphone. Dengan satu jari, konsumen dapat memainkan content musik (music mode), membuka kontak (phone mode), kalender ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/1012/motorola-E8








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: