Senin, 09 Juni 2008

[BeritaNET.com] Pure-Fi Mobile Bluetooth Speaker dan Speakerphone dari Logitech

2008-06-10 11:29:03


Pure-Fi Mobile Bluetooth Speaker dan Speakerphone dari Logitech

.

Oleh: Heni



Logitech telah meluncurkan Pure-Fi Mobile Bluetooth speaker dan speakerphone terbarunya pada Senin (08/06) kemarin. Pure-Fi Mobile Bluetooth speaker adalah satu unit multifungsi yang bisa digunakan dengan cellphone atau PDA, notebook atau desktop dan MP3 player.

Pure-Fi Mobile speaker didesain tipis dan ringan, benar-benar sebuah portable speaker yang muncul dengan handy travel case, dengan warna hitam dan aksen silver. Pure-Fi Mobile speaker mempunyai kaki yang kecil dan setiap kakinya terdapat alas karet yang dapat mencegah pergeseran speaker atau jatuh ke belakang. Terdapat delapan tombol di atas Pure-Fi Mobile speaker. Dari kiri ke kanan, terdapat tombol call answer, call end, mikrophone mute, power, audio, stereo XL, volume down and up. Ada beberapa indicator cahaya seperti baterai hidup, koneksi Bluetooth atau USB. Pure-Fi Mobile memiliki empat ruang system speaker dengan dual 2-inch Max-X high-excursion drivers dan 2-inch passive. Selain itu, Pure-Fi Mobile speaker jua ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/1070/Pure-Fi-Mobile-Bluetooth








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: