Rabu, 11 Juni 2008

[BeritaNET.com] iDiamond, Earphone Berlian

2008-06-11 14:22:34


iDiamond, Earphone Berlian

.

Oleh: Heni



Awal tahun ini, Heyerdahl telah menciptakan iPod termahal di dunia yang diberi nama iDiamond. IPod iDiamond adalah suatu wujud keahlian Heyerdahl yang unik dan menjadi salah satu perhiasan yang berharga. iDiamond ini tidak diperjualbelikan dan menjadi peserta lelang di London bulan lalu.

Meledaknya respons iDiamond ke media, konsumen dan industri, Heyerdahl memutuskan untuk terus melanjutkan idenya untuk earphone paling ekslusif di dunia agar bisa dinikmati orang di seluruh dunia. Kreasi baru Heyerdahl yang digunakan untuk commercial sale diberi nama iDiamond ear.

iDiamond ear, earphone yang unik dan merupakan kombinasi dari kerajinan tradisional dengan teknologi modern menuju ke sebuah perhiasan dengan  kemampuan teknologi earphone yang lengkap.Setiap pasang iDiamond dihiasi dengan 204 berlian, sehingga total menjadi 1,65 karat. iDiamond ear akan diproduksi dalam edisi yang terbatas dari 1000 pasang earphone ekslusif.  Sedangkan mengenai iDiamond edisi commerc ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/1077/iDiamond-Earphone-Berlian








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: