Minggu, 08 Juni 2008

[BeritaNET.com] Sirius, Radio Satelit Euro 2008

2008-06-09 13:46:52


Sirius, Radio Satelit Euro 2008

.

Oleh: Heni



Satelit radio Sirius (‘siri news’) mengumumkan beberapa hari yang lalu bahwa Sirius akan menjadi radio satelit eksklusif untuk penyiaran UEFA European Football Championship 2008 atau yang disebut Euro 2008, baik penyiaran dalam Bahasa Inggris atau Spanyol yang akan didengarkan oleh banyak orang di seluruh dunia. Sirius akan menyiarkan setiap pertandingan UEFA Euro 2008 dalam acaranya “Kicking Off”, melalui ESPN All Access yang menempati channel 121 milik Sirius.

ESPN All Access adalah channel ESPN baru untuk melakukan perluasan secara eksklusif pada Sirius channel 121. Untuk penyiaran play-by-play Euro 2008, fitur channel 121 dari Sirius akan menghadirkan talk show ESPN, The Magazine, sama eksklusifnya dengan acara televisi ESPN, SportsCenter. Ketika dua pertandingan dimulai secara bersamaan, pertandingan kedua akan disiarkan secara live oleh Sirius pada channel 125. Sirius juga menyiarkan  pertandingan Euro 2008 dengan B ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/1060/








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: