Kamis, 05 Juni 2008

[BeritaNET.com] McAfee Temukan Domain Berbahaya

2008-06-06 08:47:59


McAfee Temukan Domain Berbahaya

.

Oleh: Heni



Ketika melakukan surfing untuk Website yang aman, tidak semua domain adalah sama. antivirus McAfee Inc, vendor software anti virus, menyatakan bahwa perusahaan yang memiliki alamat yang tertera pada website sepertinya telah mengalami krisis keamanan ketika perusahaan pemilik alamat tersebut mendaftar di domain tertentu. McAfee menemukan bahwa terdapat beberapa domain yang dianggap berbahaya untuk navigasi user, seperti ".hk" (Hong Kong), ".cn" (China), dan ".info" (information).

Dari semua domain yang berbahaya, domain ".hk", setelah dites oleh McAfee, domain tersebut memberikan kontribusi 19,2% sebagai domain yang berbahaya atau berpotensi untuk menibulkan bahaya untuk pengunjung situs. Sementara ".cn" berpotensi menimbulkan bahaya sebesar 11,8% dan ".info" sebesar 11,7%. Sisanya situs di bawah domain ".com" ayg cukup populer, memiliki potensi sebesar 5%.

Banyak pembuat spam, tulisan kode-kode yang b ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/1034/McAfee-Temukan-Domain-Berbahaya








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: