Minggu, 01 Juni 2008

[BeritaNET.com] Integrasi APC, TAC dan IBM, Buat Efisien Data Center

2008-06-02 13:48:29


Integrasi APC, TAC dan IBM, Buat Efisien Data Center

.

Oleh: Heni



Integrasi produk backup power yang dibuat oleh APC (American Power Conversion), dengan TAC perusahaan penggerak otomatisasi dalam satu tool management bernama Tivoli Monitoring mampu memberikan akses kemudahan kepada manager data center untuk mengontrol system. Dengan management data center yang baik dapat membantu menyelesaikan masalah dalam pembuatan data dan penghitungan agar lebih efisien. Integrasi dalam Tivoli Monitoring milik IBM berfokus pada keamanan penggunaan energi, sedangkan APC InfraStruXure Central dapat mengkombinasikan kekuatan, cooling service, dan management keamanan dengan server.

Dengan mengintegrasikan InfraStruXure Central, TAC dan software Tivoli Monitoring akan mempermudah administrator untuk mengatur business process, mengatur asset IT pada infrastruktur fisik, dan menambah efisiensi energi. Hasil Integrasi produk APC, TAC dan Tivoli Monitoring  akan diluncurkan pada tahun 2009 nanti.

Integrasi APC, TAC ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/1003/Integrasi-APC-TAC-IBM-Efisien-Data-Center








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: